Android Q Android 10 versi terbaru Google

Teknologi memang benar-benar cepat pembaruannya apalagi di dunia gadget. Masih banyak dari kita yang menunggu pembaruan Android 9.0 Pie ke smartphone Android kita yang berada di bawahnya,Eh ternyata pengembangan Android Q sedang dalam proses.Baru beberapa bulan Google telah secara resmi mengumumkan rilis Android Pie yaitu pada Agustus 2018.Kita yang masih bangga,senang dengan pembaruan dari android Pie 9.x.x, Eh malah nongol Android Q versi terbaru, Meskipun sebagian besar perusahaan sedang mengembangkan dan mencoba untuk meluncurkan pembaruan ke perangkat yang memenuhi syarat. Begitu banyak perangkat terbaru dan beberapa unggulan berjalan di Android Oreo sampai sekarang. Android Pie membawa begitu banyak peningkatan dan fitur baru kepada pengguna. Seperti
Digital Wellbeing,
Swipe Gesture Navigation system,
App Timer,
App Slices,
UI Terkini,
Notification Bar,
dan banyak lagi.
Sekarang saatnya berbicara tentang Android Q (Android 10) versi Google yang akan datang.
Seperti kita ketahui bahwa setiap tahun Google meluncurkan versi Android baru mereka dengan begitu banyak penyesuaian dan nama yang unik. Nama-nama versi Android dirilis dalam seri alfabet. Versi terbaru bernama Android P dan kepanjangan kata ‘P’ untuk Pie. Jadi nama versi yang akan datang akan dimulai dengan 'Q'. Tetapi apa yang akan menjadi nama yang diharapkan dimulai dengan 'Q'? Mari kita periksa.
Berikut adalah nama-nama yang mungkin diharapkan, seperti:
Quesadilla
Quiche
Quail
Quinoa
Qurabiya
Quesito
Quenelle
Quaker
Oats
Quinoa Pudding
Semua nama tersebut berasal dari makanan manis atau makanan penutup. Jadi, akan sangat mudah bagi Google untuk memilih nama yang tepat dan tepat dalam hal fitur Q Android dan UI.

Menurut laporan dan rumor yang bocor, Android Q memperkirakan tanggal pengumuman pada 2019 akan sekitar bulan Mei-Agustus. Namun, Google setiap tahun merilis build Preview Pengembang sebagai versi beta untuk memeriksa kegunaan dan umpan balik OS. Jadi, diharapkan untuk merilis Pratinjau Pengembang di suatu tempat antara bulan Maret-Mei tahun ini. Meskipun Google belum mengumumkan apa pun secara resmi, berdasarkan aktivitas sebelumnya, kami pasti dapat mengharapkan jangka waktu yang disebutkan.

Sekarang, sebagian besar smartphone Android OEM mampu menerima pembaruan Android utama terbaru lebih cepat dari sebelumnya. Seperti Xiaomi, OnePlus, Nokia dll. Beberapa dari mereka menyediakan rilis beta juga. Namun, Anda harus menunggu pengumuman resmi untuk mendapatkan pembaruan terbaru di masa mendatang.

Fitur-fitur yang disebutkan berikut dapat diharapkan dari Android Q mendatang. Harap perhatikan bahwa fitur-fitur berikut belum diumumkan secara resmi oleh Google sendiri. Namun, mode Sistem-lebar-gelap diharapkan datang sebagai fitur utama di Android versi Q 10 yang dilaporkan. Berikut daftarnya:
Mode gelap sistem-lebar
Panggilan terpandu
Pengalaman desktop (untuk tablet)
Emoji 12.0 (Unicode 12.0)
Cadangan Google Drive (Manual)
Dukungan multi-monitor untuk desktop
Mencegah nada dering panggilan masuk dari memainkan panggilan yang ditahan
Vulkan API untuk UI
API baru untuk dukungan RCS di aplikasi pihak ketiga
Fitur multi-resume
UI Terbaru Baru
Hapus dukungan untuk pengaturan Kasus Hidup yang mulus
Lebih banyak perangkat untuk mendapatkan akses dini - GSI
Tinggal tunggu saja tanggal mainnya.

No comments:

Post a Comment

Postingan Populer